Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Piala Super Eropa 2019 Liverpool vs Chelsea: Salah Tampil!

Kamis, 15 Agustus 2019 01:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi para pemain Liverpool saat mencetak gol ke gawang Norwich City di laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (10/08/19). Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi para pemain Liverpool saat mencetak gol ke gawang Norwich City di laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (10/08/19).

INDOSPORT.COM - Susunan pemain final Piala Super Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea pada Kamis (15/08/19) dini hari WIB, di mana dua kesebelasan tampil dengan kekuatan penuh.

Liverpool dan juara Liga Europa, Chelsea akan saling bertemu di Stadion Vodafone Park dalam ajang Piala Super Eropa pada Kamis (15/08/19) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, nasib berbeda dialami oleh kedua tim. Liverpool tengah percaya diri lantaran baru saja meraih kemenangan besar 4-1 di pekan perdana Liga Primer Inggris 2019/20, melawan Norwich City pada Sabtu (10/08/19) lalu.

Sementara Chelsea, datang ke Istanbul, Turki dengan hati terluka setelah dibantai oleh Manchester United 0-4 di laga perdana Liga Primer Inggris, Minggu (11/08/19) kemarin.

Liverpool sangat berhasrat meraih kemenangan di laga ini, selain adu gengsi dan pembuktian tim Inggris terbaik di Eropa, The Reds juga ingin mendapatkan gelar pertama di awal musim 2019/20 setelah sebelumnya gagal mendapatkan gelar Community Shield.

Dalam pertandingan nanti, Liverpool dipastikan tak bakal diperkuat Alisson Becker sebagai kiper lantaran mengalami cedera di pekan perdana Liga Inggris, dan posisinya akan digantikan oleh kiper asal Spanyol Adrian.

Kejutan juga terjadi di lini depan Liverpool, di mana pelatih Jurgen Klopp tak memasukan Roberto Firmino sebagai starter sejak awal laga dan menggantinya dengan Oxlade-Chamberlain.

Namun duo pemain Afrika yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah akan langsung turun sebagai starter, dan berusaha menjebol lini pertahanan Chelsea yang dikawal

Susunan pemain
Liverpool XI:

Adrian; Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Fabinho, James Milner, Jordan Henderson, Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Chelsea XI:
Kepa Arrizabalaga; César Azpilicueta, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Emerson Palmieri, Mateo Kovacic, Jorginho, N'Golo Kante, Pedro, Olivier Giroud, Christian Pulisic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%