Liga Inggris

Musim 2019/20 Bakal Jadi yang Terakhir, Salah Segera Tinggalkan Liverpool?

Jumat, 16 Agustus 2019 13:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah diprediksi bakal segera meninggalkan Liverpool. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah diprediksi bakal segera meninggalkan Liverpool. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, mengklaim bahwa Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool dalam 12 bulan ke depan. 

Mo Salah sedang dalam perfoma terbaiknya bersama raksasa Merseyside. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 72 dalam 107 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi. 

Sejatinya, Mo Salah masih memiliki empat tahun kontrak (hingga 2023) dengan Liverpool. Namun, Gary Neville menganggap eks pemain AS Roma itu akan meninggalkan Anfield Stadium pada 2020. 

"Salah akan pergi dari Liverpool dalam 12 bulan ke depan, itu semua sudah terlihat jelas," ujar Neville kepada Sky Bet

"Jamie Carragher sebagai legenda The Reds tentu mengetahui hal ini, namun ia pasti memilih untuk diam. Saya bisa melihatnya, Anda semua dapat merasakannya, Anda bisa mencium aromanya, dan tahu kapan pemain merasa ingin hengkang dari sebuah klub," imbuh Gary Neville

Mohamed Salah merupakan penyerang andalan The Reds yang turut berkontribusi dalam peraihan gelar juara Liga Champions 2018/19. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, ia menjadi trio penyerang hebat skuat asuhan Jurgen Klopp. 

Salah mencetak 32 gol di musim pertamanya di Liga Primer Inggris. Lalu pada 2018/19, mantan pemain Fiorentina itu mampu membukukan 22 gol dan menyabet gelar Top Skor Liga Primer Inggris.