Bursa Transfer

Wonderkid Juventus Pernah Didekati AC Milan dan Manchester United

Jumat, 16 Agustus 2019 02:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20. Copyright: © tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici baru saja mengkonfirmasi bahwa AC Milan dan Manchester United pernah mendekati wonderkid mereka, yaitu Merih Demiral.

Manchester United baru saja memecahkan rekor transfer untuk seorang pemain bertahan di bursa transfer musim panas ini, yaitu Harry Maguire yang dibeli dari Leicester City.

Namun jauh sebelum akhirnya Maguire ke Old Trafford, rumor transfer soal pertahanan Manchester United sempat muncul satu nama yaitu Demiral yang disebut-sebut sebagai rencana cadangan.

Demiral memang belum pernah dimainkan di pertandingan kompetitif oleh Juventus sejak datang ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Tapi bakat besarnya telah mengundang banyak klub Eropa untuk membelinya. Bahkan ada wacana, Juventus berminat untuk meminjamkannya ke klub lain guna mencari jam terbang.

Baru-baru ini, Paratici membongkar bahwa Manchester United dan AC Milan ternyata juga turut mengincar jasa bek muda Timnas Turki itu.

"Dia adalah pemain kami yang paling diincar di bursa transfer. Demiral sempat diinginkan oleh AC Milan, tapi juga telah ditawar oleh Manchester United," ucap Paratici dilansir dari portal berita olahraga, Gazzetta Dello Sport.

Sekarang, jika Manchester United ingin menduetkan Harry Maguire dan Demiral di masa mendatang, nampaknya akan sangat sulit. Demiral sudah menandatangani kontrak jangka panjang hingga 2024 di Allianz Stadium.