Bursa Transfer

Jelang Akhir Bursa Transfer, Raksasa Bundesliga Ragu Boyong Bintang Juventus

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan ragu memboyong bintang Juventus, Mario Mandzukic. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan ragu memboyong bintang Juventus, Mario Mandzukic.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen rupanya masih belum memberikan penawaran resmi terhadap bintang Juventus, Mario Mandzukic jelang akhir bursa transfer.

Dilansir laman berita Calciomercato, klub berjuluk Die Roten itu masih ragu untuk melakukan langkah lanjutan terkait keinginannya memboyong pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Kendalanya adalah terkait permintaan gaji Mandzukic yang sulit untuk diwujudkan Bayern Munchen. Pasalnya upah Mandzukic selama bermain di Bianconeri tergolong tinggi.

Pemain berusia 33 tahun itu diganjar gaji antara 4-5 juta euro (Rp63-78 miliar) per musimnya. Jumlah yang cukup tinggi ini menjadi alasan banyak klub yang mengurungkan niat untuk memboyongnya.

Mario Mandzukic sendiri sempat digadang-gadang bakal bergabung dengan Bayern Muchen usai menolak tawaran dari Manchester United. Pelatih Die Roten, Niko Kovac dikabarkan telah lama mengidam-idamkan sosok pemain ini.

Selain itu Bayern Munchen juga tertarik mendatangkan pemain baru ini usai kehilangan dua pemain utama mereka, yakni Arjen Robben dan Frank Ribery yang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Berdasarkan statistik, Mario Mandzukic telah berhasil menyumbang 10 gol dan tujuh assists dalam 33 penampilannya sepanjang musim 2018/19. Dirinya juga memiliki keahlian mengontrol bola, duel udara, dan mampu memberikan umpan dengan tajam.