Bursa Transfer

Kode Keras Coutinho di Medsos soal Dirinya Bergabung ke Bayern Munchen

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/Getty Images
Philippe Coutinho terciduk mengikuti akun media sosial resmi Bayern Munchen. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Philippe Coutinho terciduk mengikuti akun media sosial resmi Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho dikabarkan telah resmi bergabung ke Bayern Munchen. Hal tersebut sebelumnya telah terlihat nyata saat eks Liverpool tersebut mengikuti akun Instagram Bayern Munchen.

Salah satu pengguna akun Twitter, @Soccer_Matrix berhasil mengabadikan momen ketika bintang Timnas Brasil itu mengikuti akun Instagram resmi klub jawara Bundesliga musim 2018/19 itu.  

Dilansir laman berita BBC, Bayern Munchen telah menerima kesepakatan untuk meminjam Coutinho dari Blaugrana dengan opsi pembelian permanen. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dipastikan akan segera berangkat ke Munich, Jerman untuk menyelesaikan kontraknya.

Barcelona sendiri nampaknya tertarik menerima kesepakatan ini karena memerlukan dana yang cukup besar untuk memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FC Bayern München (@fcbayern) on

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, skuat Ernesto Valverde sempat memiliki keinginan untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Sayang upaya ini sempat terganjal akibat harga transfer yang tergolong mahal.

Bagaimana tidak, PSG membanderol Neymar dengan harga tinggi yakni 200 juta euro (Rp3,2 triliun). Jumlah fantastis ini pun sempat membuat Blaugrana kesulitan memenuhi kekurangan dana. Pasalnya mereka telah menghabiskan 255 juta euro (Rp4 triliun) di bursa transfer musim panas ini.