Bursa Transfer

Atletico Madrid Siap Lepas Angel Correa ke AC Milan dengan Satu Syarat

Sabtu, 17 Agustus 2019 05:50 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Stiker Atletico Madrid, Angel Correa semakin santer diberitakan menuju ke AC Milan menjelang akhir penutupan jendela bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman sepak bola Football Italia, walaupun Atletico Madrid membanderol Correa di harga 50-55 juta euro (sekitar 866 miliar rupiah)  AC Milan tidak akan mau membayar lebih dari 38 juta euro (sekitar 598 miliar rupiah) plus bonus. 

Namun menurut pengamat transfer pemain sepak bola dunia, Nicolo Schira kubu Rossonerri ternyata belum melayangkan proposal resmi kepada Atletico Madrid.

Sebenarnya, Correa dengan Milan sudah menjalin kesepakatan pribadi. Melalui agennya Agustin Jimenez, pemain berpaspor Argentina itu setuju dengan bayaran 3 juta euro (47 miliar rupiah) per musim.

Agustin Jimenez juga menawarkan opsi lain, Atletico Madrid bisa mendapatkan 30 persen dari penjualan Correa di masa depan jika mau melepas kliennya ke AC Milan.

Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan harga jual Correa di Atletico Madrid dan ketika ia sudah berseragam AC Milan nantinya.

Terhitung sudah tiga minggu sejak rumor ini berhembus, namun pergerakan AC Milan tidak menunjukkan progres yang postif.

Padahal Correa sudah menolak tawaran dari AS Monaco di bursa transfer musim panas ini, yang sebenarnya lebih menguntungkan untuk Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%