Bola Internasional

Ditinggal Dua Pilarnya, Pelatih Lechia Gdansk Bakal Turunkan Egy Maulana Vikri?

Sabtu, 17 Agustus 2019 21:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri berpeluang dimainkan Lechia Gdansk di pekan kelima Ekstraklasa (divisi utama Polandia) melawan Rakow pada Minggu (18/8/19) Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri berpeluang dimainkan Lechia Gdansk di pekan kelima Ekstraklasa (divisi utama Polandia) melawan Rakow pada Minggu (18/8/19)

INDOSPORT.COM - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, berpeluang menurunkan Egy Maulana Vikri di laga pekan kelima Ekstraklasa (divisi utama Polandia) melawan Rakow Czestochowa  di Stadion Rakow, Polandia, Minggu (18/8/19), besok pukul 22.30 WIB.

Dilansir dari situs Trojmiasto, Lechia kehilangan dua pemain sayapnya yakni Zarko Udovicic dan Lukas Haraslin. Udovicic absen karena mendapatkan kartu merah pada pekan pertama, sedangkan Haraslin masih dalam masa pemulihan cedera.

“Udovicic dan Haraslin adalah pemain penting. Kami sangat kehilangan mereka. Tetapi, kesiapan pemain lain bisa memberikan warna baru dalam permainan. Kami akan tetap memberikan kemampuan terbaik di laga esok,” ucap Stokowiec.

Dengan absennya kedua pemain tersebut, Stokowiec hanya menyisakan tiga pemain sayap. Mereka adalah Slawomir Peszko, Maciej Gajos, dan Egy Maulana Vikri. Peszko diperkirakan bakal dipasang di posisi sayap kiri sejak awal laga.

Sedangkan, posisi sayap kanan bakal diperebutkan Gajos dan Egy. Keduanya sama-sama bisa bermain di posisi tersebut. Namun, sejak uji coba pramusim, Egy selalu menjadi pilihan sang pelatih di sisi kanan.

Pemain kelahiran Medan itu bahkan dipasang sebagai sayap kanan saat laga debut starternya melawan Wisla Krakow di pekan kedua. Saat itu, ia hanya tampil selama 45 menit akibat dilarikan ke rumah sakit usai berbenturan dengan bek Wisla, Maciej Sadlok.

Situasi ini tentu berpeluang memberikan Egy Maulana Vikri penampilan keduanya musim ini, namun semua yang diberi kesempatan dituntut memberikan intensitas permainan yang tinggi. Pasalnya, Lechia ingin merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Ekstraklasa 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%