Bursa Transfer

Incar Pemain Juventus, AS Monaco Sukses Jegal AS Roma

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, kabarnya tengah dalam posisi unggul dari AS Roma dalam perebutan pemain Juventus, Daniele Rugani. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, kabarnya tengah dalam posisi unggul dari AS Roma dalam perebutan pemain Juventus, Daniele Rugani.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, kabarnya tengah dalam posisi unggul dari AS Roma dalam perebutan pemain Juventus, Daniele Rugani, pada bursa transfer musim panas 2019.

AS Monaco memang menjadi salah satu klub yang cukup aktif menawarkan dan mengincar pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Setelah berencana melepas Radamel Falcao, mereka juga berniat untuk mendatangkan Mattia Perin, Wissam Ben Yedder, Xherdan Shaqiri, Daniele Rugani, dan lain-lain.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu kabarnya sedang dalam posisi unggul dari AS Roma untuk memboyong Daniele Rugani keluar dari Juventus. Hal ini dikarenakan dua hal.

Pertama, Monaco telah melanjutkan pembicaraan mereka dengan pihak Bianconeri terkait transfer bek tengah berusia 25 tersebut. Sebelumnya, diskusi antara kedua pihak memang sempat terhenti ketika Juventus meminta tebusan 30 juta euro atau sekitar Rp473 miliar.

Kedua, sebenarnya AS Roma sempat hampir menjalin kesepakatan dengan pihak klub Nyonya Tua untuk merekrut Rugani ke Stadion Olimpico. Akan tetapi, Giallorossi justru mengalihkan perhatian untuk memburu bek Liverpool yang bernama Dejan Lovren.

Meski demikian, bukan berarti Les Rouges et Blancs akan bisa mendapatkan Rugani dengan mudah. Karena, sang pemain sendiri belum memberikan responsnya terkait langkah dari klub sepak bola asal Prancis itu. Namun, Juventus tetap ingin dirinya angkat kaki dari Allianz Stadium.

Daniele Rugani telah memperkuat Juventus sejak 2013 yang lalu. Ia juga pernah dipinjamkan ke Empoli selama dua tahun, yaitu pada 2013-2015. Bersama Bianconeri di Serie A Italia 2018/19, Rugani memiliki akurasi umpan 90%, melakukan clean sheets enam kali, dan memiliki kesuksesan tekel sebesar 62,5%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%