Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal vs Burnley di Mola TV

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal vs Burnley Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal vs Burnley

INDOSPORT.COM - Pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20 akan mempertemukan pertandingan seru antara Arsenal vs Burnley, Sabtu (17/08/19) pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalu kanal streaming Mola TV.

Arsenal mengawali Liga Primer Inggris 2019/20 dengan kemenangan 1-0 di markas Newcastle United, St. James Park. Berhasil mencuri tiga poin di kandang lawan menjadi modal bagus bagi Arsenal untuk melawan Burnley.

Apalagi, pada pekan kedua ini, skuat asuhan Unai Emery akan tampil di depan publik sendiri, Emirates Stadium. Arsenal juga diuntungkan dengan tambahan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac yang bebas dari insiden pembegalan.

Selain itu, di laga melawan Burnley, Emery dikabarkan bakal menurunkan rekrutan anyarnya, Nicolas Pepe di barisan starting lineup The Gunners. Hal itu bisa membuat barisan pertahanan Burnley yang dikawal James Tarkowski ketar-ketir.

Di sisi lain, Burnley sendiri tak boleh dipandang sebelah mata oleh The Gunners. Sebab, di laga pembuka Liga Primer Inggris, skuat asuhan Sean Dyche itu melumat Southampton dengan skor telak 3-0 di Turf Moor.

Dalam kemenangan itu, Ashely Barnes menjadi aktor kemenangan Burnley dengan memborong dua gol. Kemudian, Johann Berg Gudmundsson menyumbang satu gol untuk menyempurnakan kemenangan The Clarets dari Southampton.

Meski demikian, Burnley tentu saja harus berhati-hati ketika bertandang ke Emirates Stadium. Tercatat, dalam tiga musim terakhir, Burnley sama sekali tak pernah menang ketika mereka bertandang ke markas The Gunners. Bahkan, Burnley pernah dihajar telak oleh Arsenal ketika bertamu di Emirates Stadium dengan skor 0-5.

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal vs Burnley di Mola TV

1. Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.