Bursa Transfer

Pemainnya Diincar AS Roma, Chelsea Langsung Pasang Harga

Sabtu, 17 Agustus 2019 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bintang Chelsea, Davide Zappacosta akan dibuang ke AS Roma. Copyright: © Getty Images
Bintang Chelsea, Davide Zappacosta akan dibuang ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Chelsea sudah mematok harga untuk pemainnya, Davide Zappacosta yang sedang diincar oleh AS Roma.

Zappacosta bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017 dari Torino dengan mahar 28 juta euro atau setara Rp441 miliar. Namun saat ini ia terpinggirkan dari skuat The Blues.

Bahkan pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard sudah menegaskan tak ingin memakai pemain sepak bola asal Italia tersebut. Melihat situasi ini, AS Roma ingin ambil keuntungan.

Tim Serigala Ibukota berusaha untuk mendatangkan Zappacosta ke Olimpico Stadion. Chelsea meresponnya dengan positif karena Lampard menganggap hal itu sebagai surplus untuk The Blues.

Dilansir dari Metro Sports, Chelsea juga sudah mematok harga untuk Zappacosta. Mereka meminta harga sebesar 23 juta poundsterling atau setara Rp397 miliar kepada AS Roma.

Sementara itu, Lampard akan mengambil pemain lulusan akademi, Reece James sebagai pengganti jika Davide Zappacosta hengkang ke AS Roma.

Zappacosta sendiri musim 2018/19 hanya bermain sebanyak 17 kali pertandingan bersama Chelsea. Dari 17 pertandingan itu, pemain sepak bola berusia 27 tahun itu hanya menyumbang dua assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%