Bursa Transfer

Butuh Dana Untuk Rekrut 2 Pemain Baru, AC Milan Dapat Bantuan dari Fiorentina

Minggu, 18 Agustus 2019 14:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan akan mendapat 'bantuan' dari Fiorentina untuk mendapat dana tambahan guna merekrut Angel Correa dari Atletico Madrid dan Mariano Diaz dari Real Madrid. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan akan mendapat 'bantuan' dari Fiorentina untuk mendapat dana tambahan guna merekrut Angel Correa dari Atletico Madrid dan Mariano Diaz dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya mendapat 'bantuan' dari Fiorentina untuk mendapat dana tambahan guna mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid dan Mariano Diaz dari Real Madrid.

Sebelumnya, AC Milan memiliki minat untuk merekrut striker Atletico Madrid yang bernama Angel Correa. Namun, usaha mereka itu terhalang oleh besarnya biaya yang harus dikeluarkan demi sang pemain, yaitu 50 juta euro atau sekitar Rp788 miliar.

Selain Correa, Rossoneri juga sedang berencana untuk mendatangkan pemain Real Madrid yang bernama Mariano Diaz. Akan tetapi, striker berusia 26 tahun itu juga memiliki label harga yang cukup mahal, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp315 miliar.

Untuk bisa mendapat tambahan dana guna memboyong dua pemain incaran mereka itu ke San Siro, Milan rencananya ingin menjual Andre Silva. Akan tetapi, mereka sangat kesulitan untuk menawarkan pemain asal Portugal itu, lantaran jarang ada klub yang meminatinya.

Namun, beruntung bagi Rossoneri, Fiorentina kabarnya tengah mengincar gelandang mereka, Diego Laxalt, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan. Hal ini tentu seperti bantuan bagi Rossoneri yang sedang kekurangan uang.

Meskipun Laxalt hanya berharga 12 juta euro atau sekitar Rp189 miliar seperti dilansir dari situs Transfermarkt, tapi hasil penjualan pemain berusia 26 tahun itu akan sangat membantu AC Milan.

Pihak Fiorentina sendiri belum mengajukan proposal mereka. Akan tetapi, La Viola saat ini sedang dalam posisi unggul ketimbang Atalanta dan Parma yang juga meminatinya. Pasalnya, dua klub sepak bola Serie A Italia itu kabarnya sudah tidak lagi tertarik dengan Laxalt.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%