Bola Internasional

Pemain Anyar PSG Sebut Sosok Mbappe yang Sekarang Lebih Dewasa

Minggu, 18 Agustus 2019 12:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Abdou Diallo, mengatakan bahwa rekan timnya, Kylian Mbappe, terlihat jauh lebih dewasa dari segi permainan di lapangan.

Mbappe telah berkembang besar bersama PSG sejak tiba dari AS Monaco. Pemenang Piala Dunia yang masih berusia 20 tahun itu mencetak 33 gol di liga lokal musim lalu dan 39 di semua kompetisi.

Abdou Diallo yang meninggalkan Borussia Dortmund untuk PSG pada bursa transfer musim panas ini mengatakan Mbappe berkembang pesat lebih jauh ketika keduanya masih bermain untuk AS Monaco.

“Dia tumbuh besar, tapi tak banyak yang berubah. Tentu saja, dia lebih dewasa. Sekarang, kita bisa membicarakan lebih banyak hal dengannya,” ungkap Diallo, dikutip dari laman berita sepak bola Goal.

"Dalam permainan, dia akan menjadi senjata gol. Dia tidak memiliki kualitas itu ketika meninggalkan Monaco. Sekarang, dia sangat akurat di depan gawang,” tambah Diallo.

Kylian Mbappe mencetak gol ketika PSG membuka permainan di ajang Ligue 1 Prancis dan berhasil membawa timnya meraih kemenangan 3-0 di kandang Nimes pekan lalu.

Di sisi lain, klub asal Prancis tersebut saat ini masih dalam tahap pembicaraan seputar transfer Neymar, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke La Liga, baik kembali ke Barcelona atau merapat ke Real Madrid.