Bursa Transfer

Saingi Duo Milan, Real Madrid Ramaikan Perburuan Penyerang Barcelona

Minggu, 18 Agustus 2019 20:58 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Images
Real Madrid ikut bersaing dengan AC Milan dan Inter Milan dalam perburuan bintang muda Ekuador, Leonardo Campana. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Real Madrid ikut bersaing dengan AC Milan dan Inter Milan dalam perburuan bintang muda Ekuador, Leonardo Campana.

INDOSPORT.COM – Real Madrid ikut meramaikan perburuan wonderkid Ekuador, Leonardo Campana. Los Blancos tertarik memboyong Campana setelah ia tampil impresif bersama klub Barcelona SC.

Dilansir dari kanal sepak bola internasional AS, Real Madrid ingin mendatangkan Campana untuk kemudian ‘disekolahkan’ ke tim muda Real Madrid Castilla.

Rencana Los Blancos untuk memboyong Campana konon sudah mendapat lampu hijau dari pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez. Eks penyerang legendaris Spanyol itu disebutkan memang sedang membutukan tambahan pemain di tim B Real Madrid.

Nama Leonardo Campana sendiri belakangan ini memang tengah naik daun. Penyerang berusia 19 tahun itu tampil bagus bersama Timnas Ekuador U-20 yang berlaga di Kejuaraan Amerika Selatan U-20.

Di turnamen tersebut, Campana sukses mengantar Ekuador meraih gelar juara. Tak hanya itu saja, pemain kelahiran Guayaquil itu juga dinobatkan sebagai top scorer dengan koleksi tujuh gol.

Tak hanya tampil gemilang bersama tim muda negaranya, Campana juga menunjukkan performa apik bersama Barcelona SC di kompetisi LigaPro Serie A yang merupakan kompetisi level teratas Liga Ekuador.

Musim ini, penyerang berpostur 187 cm itu sudah tampil dalam sembilan pertandingan liga domestik dan sukses melesakkan tiga gol.

Bakat besar Leonardo Campana pun sudah tercium oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Selain Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk meminang pemilik dua caps bersama tim nasional senior Ekuador tersebut.