Bursa Transfer

Selangkah Lagi Napoli Datangkan 'Penghancur' Timnas Jerman di Piala Dunia 2018

Minggu, 18 Agustus 2019 13:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Hirving Lozano melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Jerman, Minggu (17/06/18). Copyright: © Getty Images
Hirving Lozano melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Jerman, Minggu (17/06/18).

INDOSPORT.COM- Napoli dikabarkan sudah resmi mendapatkan bintang PSV Eindhoven dan Timnas Meksiko, Hirving Lozano. Dilaporkan, sang pemain akan melakukan tes medis pada hari Rabu mendatang waktu setempat.

Dikutip dari laman berita olahraga Football-Italia, Lozano dikabarkan akan melakukan tes medis pada hari Rabu mendatang di klikin Villa Stuart, Roma. Nantinya, sang pemain akan diperkenalkan secara resmi oleh Napoli pada keesokan harinya.

Diyakini, transfer ini mencapai angka 42 juta euro atau setara Rp 670 miliar, dan menjadikan pembelian termahal Napoli pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Napoli telah resmi menggaet bintang AS Roma, Kostas Manolas dengan mahar sebesar 36 juta euro dari AS Roma, dan Elif Elmas sebesar 16 juta euro.

Penyerang Meksiko ini akan diberikan kontrak lima tahun oleh Napoli, dan mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp 71 miliar per tahunnya.

Nama Hirving Lozano sendiri pertama kali mencuat pada gelaran Piala Dunia 2018 silam. Kala itu, penampilannya sukses mencuri perhatian, terlebih saat dirinya sukses membuat Jerman tersingkir dari ajang tersebut.

Bersama PSV, Lozano telah mencatatkan 79 penampilannya di semua ajang, dan sukses mencetak 40 gol dan 23 assist. Dirinya juga berhasil membawa PSV merengkuh trofi Eredivisie musim 2017/18 silam.