Liga Indonesia

Ditumbangkan PSM Makassar, Robert Rene Alberts Semprot Pemain Persib

Senin, 19 Agustus 2019 14:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Laga pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Sabtu (18/08/19). Foto: Media PSM Makassar Copyright: © Media PSM Makassar
Laga pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Sabtu (18/08/19). Foto: Media PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat kesal dan murka terhadap lini pertahanan Persib Bandung setelah ditaklukkan PSM Makassar dengan skor 1-3.

Hal yang membuat pria asal Belanda ini murka akibat Maung Bandung sangat mudah kebobolan dua gol oleh PSM dalam kurun waktu kurang dari lima menit.

Sebelumnya saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Supardi Nasir dkk sudah tertinggal 0-2 saat laga baru berjalan lima menit.

Hal yang hampir sama kembali terjadi pada laga malam tadi, dimana gawang I Made Wirawan bobol dua kali pada lima menit akhir babak pertama.

"Itulah fakta yang terjadi, kami selalu kebobolan dua gol dalam periode waktu yang sangat singkat," ungkap Robert saat konferensi pers pasca laga.

Robert mengaku, saat melawan Arema FC ia masih bisa memaklumi karena tidak bisa memainkan Bojan Malisic. Namun, pada laga malam tadi ia tidak mempunyai alasan lagi untuk membela pemainnya.

"Saat melawan Arema, kondisinya berbeda jadi saya masih bisa membela pemain. Tapi kali ini saya tidak membela mereka," tegas Robert.

Untuk itu, Robert akan melakukan analisis dan evaluasi seluruh kelemahan Persib Bandung yang terjadi selama putaran pertama Shopee Liga 1 2019.