Bola Internasional

Sempat Terkapar, Fajar Fatturahman Puas Timnas U-18 Juara 3 Piala AFF

Senin, 19 Agustus 2019 21:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/athallaharaihan__
Ahmad Athallah Araihan, striker Timnas Indonesia U-15 yang berhasil cetak gol ke gawang Korea Selatan di Boys Elite Football Tournament 2019, Minggu (18/08/19) Copyright: © instagram.com/athallaharaihan__
Ahmad Athallah Araihan, striker Timnas Indonesia U-15 yang berhasil cetak gol ke gawang Korea Selatan di Boys Elite Football Tournament 2019, Minggu (18/08/19)

INDOSPORT.COM - Winger Timnas Indonesia U-18, Fajar Fatturahman merasa bersyukur atas raihan tingkat ketiga Piala AFF U-18 2019. Berjuang di atas lapangan dan membantu Indonesia mengalahkan Myanmar, kerja keras Fajar yang sempat terkapar di lapangan seolah terbayar.

Fajar mempersembahkan gelar juara tiga yang diraih Timnas Indonesia U-18 untuk bangsa dan negara. Timnas Indonesia U-18  berhasil menempati peringkat tiga Piala AFF U-18 2019 setelah menang besar 5-0 lawan Myanmar di laga perebutan tempat ketiga sore tadi.

"Alhamdulillah saya dan teman-teman sangat senang dan bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Setelah sebelumnya kami hanya bermain imbang melawan Myanmar, kali ini kami bisa menang dengan skor besar," ucap Fajar.

"Peringkat ketiga ini raihan terakhir yang bisa saya berikan untuk bangsa dan negara," tambah Fajar.

Fajar juga tak ketinggalan mendedikasikan gelar juara tiga yang diraihnya bersama Timnas U-18 untuk keluarga. Selain itu ia juga berharap tempat ketiga yang diraih bisa menjadi hadiah jiburan bagi suporter Timnas Indonesia U-18 yang hadir di Vietnam.

"Saya persembahkan kemenangan ini untuk keluarga saya. Semoga mereka senang dan bahagia," jelas ia.

"Terima kasih juga untuk suporter Indonesia yang sudah datang jauh-jauh ke sini atas dukungannya yang tak henti-henti kepada kami. Ini juga untuk mereka," tutup Fajar.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%