Liga Italia

Breaking: Juventus Konfirmasi Maurizio Sarri Jatuh Sakit

Selasa, 20 Agustus 2019 05:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Maurizio Sarri, dikonfirmasi tengah mengidap penyakit pneumonia. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, dikonfirmasi tengah mengidap penyakit pneumonia.

INDOSPORT.COM – Juventus baru saja memberi pernyataan kalau sang pelatih, Maurizio Sarri jatuh sakit yang membuatnya harus beristirahat.

Berdasarkan situs resmi klub, Maurizio Sarri disebut didiagnosis mengidap penyakit pneumonia setelah sempat menderita flu berkepanjangan. Awalnya Sarri disebut jatuh sakit pada pekan lalu dan memerlukan perawatan medis secara intensif.

Akibat sakit flu itu, Sarri pun sempat absen dalam pertandingan pramusim Juventus melawan tim junior beberapa waktu yang lalu. Sarri juga ternyata tidak ikut dalam rombongan tim Juventus yang melakukan uji coba ke Triestina pada akhir pekan yang lalu.

Setelah alami penyakit flu yang begitu menahun, barulah diketahui jika Sarri sesungguhnya tengah mengidap penyakit pneumonia.  Penyakit pneumonia adalah infeksi yang mengakibatkan peradangan pada organ paru-paru.

Ada banyak faktor yang menyebabkan orang bisa terkena pneumonia, salah satunya adalah kebiasaan merokok. Seperti yang kita tahu, Sarri adalah seorang perokok berat yang sehari-hari tak bisa lepas dari kebiasaannya itu.

“Saya merokok 60 batang dalam sehari yang mungkin bisa lebih banyak lagi,” ungkap Sarri seperti yang dinukil dari Football Italia.

Untuk sementara, Sarri diharuskan untuk beristirahat sehingga tugasnya untuk sementara dilimpahkan kepada para asistennya. Selain itu, Sarri juga masih dikhawatirkan kondisinya untuk memimpin Juventus dalam laga perdana Serie A Italia melawan Parma pada akhir pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%