Liga Indonesia

Hadapi Putaran Kedua Liga 2, PSMS Resmi Kontrak 7 Pemain Baru

Selasa, 20 Agustus 2019 21:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
7 Pemain baru PSMS Medan resmi dikontrak. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
7 Pemain baru PSMS Medan resmi dikontrak. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pasca mencoret 9 pemain usai putaran pertama Liga 2 2019 Wilayah Barat kemarin, PSMS Medan akhirnya resmi mendatangkan sejumlah pemain-pemain baru.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akhirnya resmi mengontrak 7 pemain baru untuk mengarungi ketatnya putaran kedua yang dijadwalkan bergulir akhir pekan ini.

"Saya secara resmi mengumumkan perekrutan pemain pada putaran kedua untuk memperkuat PSMS," kata manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Selasa (20/08/19) malam.

Mulyadi menambahkan, sebelumnya 4 pemain baru sudah bergabung dengan tim yakni Tri Handoko (striker), Yoga Triseptyan (kiper), Rangga Pratama (kiper), dan pemain naturalisasi Bruno Casimir (stoper).

Tiga pemain baru lainnya yang baru bergabung dengan tim, lanjut Mulyadi, yakni Muhammad Renngur (striker), Tedi Berlian (bek sayap) dan Febry Riyantama (gelandang).

"Ketujuhnya sudah kita kontrak. Terkait finansial dan segala hal lainnya sudah kita selesaikan. Ketujuh pemain ini sudah resmi memperkuat PSMS di putaran kedua," lanjut Mulyadi.

Pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu menambahkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan kembali mendatangkan sejumlah pemain baru lainnya sebelum bursa transfer pemain jelang putaran kedua ditutup.

"Semua tergantung pelatih. Hanya saja pemain yang datang tidak dalam jumlah yang banyak. Mungkin dua atau tiga pemain lagi," pungkasnya.