Bola Internasional

Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, Malaysia Diperkuat 4 Pemain 'Asing'

Selasa, 20 Agustus 2019 17:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© fam.org.my
Skuat Timnas Malaysia akan diperkuat 4 pemain asing saat melawan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Copyright: © fam.org.my
Skuat Timnas Malaysia akan diperkuat 4 pemain asing saat melawan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia memanggil 27 nama untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Indonesia,  Kamis (5/9/19). Sebanyak empat pemain di antaranya adalah pemain asing yang telah dinaturalisasi.

Dilansir dari kanal media Vietnam, keempat pemain asing adalah Matthew Davies, Dominic Tan, La'vere Corbin Ong, dan Mohamadou Sumareh. Mereka tergabung dalam nama-nama yang dibawa pelatih Tan Cheng Hoe dalam kunjungannya ke Jakarta dan menghadapi Uni Emirat Arab di kandang.

Tiga dari empat pemain asing tersebut, yakni Matthew Davies, Dominic Tan, dan La'vere Corbin Ong, diketahui memiliki darah Malaysia, sedangkan Mohamadou Sumareh berasal dari Gambia dan telah dinaturalisasi sebelum Piala AFF 2018.

Sejatinya masih ada dua nama lagi, yakni Liridon Krasniqi dan Guilherme de Paula, namun keduanya tak dapat membela Malaysia pada ajang tersebut dikarenakan pemeriksaannya belum selesai hingga saat ini.

Tentunya kehadiran empat pemain asing tersebut akan membantu Malaysia dalam laga klasik melawan Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Negeri Jiran tengah gencar melakukan naturalisasi untuk membangkitkan prestasi di level Internasional.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab. Perjalanan skuat Garuda akan dimulai pada 5 September dengan menjamu Harimau Malaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%