Bursa Transfer

AC Milan Jadi Kunci Atletico Madrid Boyong Bintang Valencia

Rabu, 21 Agustus 2019 14:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Striker Valencia, Rodrigo Moreno. Copyright: © Getty Images
Striker Valencia, Rodrigo Moreno.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, AC Milan jadi kunci bagi Atletico Madrid untuk mendatangkan pemain bintang Valencia, Rodrigo Moreno.

Atletico Madrid saat ini sedang mencari pemain untuk menambah kekuatan di barisan penyerangan. Awalnya, Los Rojiblancos mengincar pemain dari tim sekota, James Rodriguez, tapi Real Madrid tak mau melepaskannya.

Atletico Madrid pun mencari alternatif lain dan menemukan sosok Rodrigo. Berkat kedekatan CEO Atletico Madrid dan presiden Valencia serta super agen, Jorge Mendes, kesepakatan transfer Rodrigo ini dikabarkan bisa berjalan mulus.

Akan tetapi, menurut laporan dari Football Espana, transfer Rodrigo ke Atletico Madrid hanya akan terjadi apabila proses penjualan Angel Correa ke Milan berjalan sukses.

Oleh sebab itu, jika Correa resmi bergabung ke Rossoneri, maka efek domino transfer akan terjadi. Atletico Madrid bakal mengajukan tawaran kepada Valencia sebesar 60 juta euro atau setara Rp947 miliar untuk memboyong Rodrigo ke Wanda Metropolitano.

Rodrigo sendiri bergabung dengan Valencia pada 2014 lalu dengan status pemain pinjaman dari Benfica. Valencia kemudian mempermanenkan di musim berikutnya.

Musim 2018/19, Rodrigo telah tampil dalam 51 pertandingan bersama Valencia di semua kompetisi. Pemain sepak bola berusia 28 tahun ini berhasil mencetak 15 gol dan 10 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%