Liga Indonesia

Sempat Berbenturan dengan Ilija Spasojevic, Begini Kondisi Terkini Muhammad Ridho

Rabu, 21 Agustus 2019 00:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kiper Madura United, Muhammad Ridho mengalami benturan yang sangat keras dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic dalam lanjutan Liga 1, ini kondisi terkininya.

Insiden itu terjadi dalam duel Madura United vs Bali United yang berlangsung di Stadion Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laga berlangsung dengan sangat sengit tapi Bali United berhasil meraih kemenangan setelah Ilija Spasojevic mencetak gol tunggal.

Muhammad Ridho mengalami benturan yang sangat keras di menit ke-63. Ketika itu, perebutan bola terjadi antara striker Bali United, Ilija Spasojevic dengan Muhammad Ridho.

Dalam tayangan ulang terlihat kaki Spasojevic tanpa sengaja masuk ke arah dada Muhammad Ridho dengan pul sepatu menghantam keras dada sang kiper. Sontak Ridho langsung tersungkur dan dilarikan ke rumah sakit.

Muhammad Ridho pun digantikan oleh Satria Tama, lantas seperti apa kondisi terkininya?

“Ridho sedang menjalani observasi akibat benturan di dada, luka baret dan masih sesak di dada. Dia masih dirawat secara intensif di rumah sakit,” ungkap dokter tim Madura United, Heri Siswanto, berdasarkan rilisan yang diterima oleh redaksi berita olahraga, INDOSPORT.

Tentu diharapkan agar tidak terjadi cedera yang begitu serius menimpa Ridho karena selain mengawal gawang Madura United, ia merupakan kiper Timnas Indonesia yang kebetulan saja sedang tidak dipanggil oleh Simon McMenemy.

Bagi Madura United sendiri, kehilangan Muhammad Ridho sedikit banyak akan memengaruhi kinerja pertahanan tim. Sehingga mereka tentu berharap agar Muhammad Ridho bisa lekas sembuh.