Bola Internasional

Bermain untuk Boca Juniors, Daniele De Rossi Mengaku Bahagia

Rabu, 21 Agustus 2019 21:56 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Daniele De Rossi mengaku senang bermain di klub barunya, Boca Juniors. Copyright: © FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Daniele De Rossi mengaku senang bermain di klub barunya, Boca Juniors.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa bergabung ke salah satu klub besar Argentina, Boca Juniors. 

Sebelumnya, Daniele De Rossi diprediksi akan gantung sepatu alias pensiun setelah membela AS Roma selama 18 tahun. Kontraknya tidak diperpanjang akhir musim lalu.

Hal tersebut membuat sejumlah klub sepak bola tertarik mendapatkannya, seperti AC Milan, Fiorentina, hingga Sampdoria, namun De Rossi justru memilih keluar dari Italia.

Mantan pemain Timnas Italia itu akhirnya hijrah ke Argentina dan bergabung bersama Boca Juniors. Selain AS Roma, de Rossi ternyata juga merasakan perasaan bahagia membela mantan klub Diego Maradona itu.

"Saya merasa sedikit ragu-ragu di awal namun saya bahagia di sini. Bermain di La Bombonera adalah mimpi dan sekarang saya harus fokus untuk memulai hal baru. Rekan-rekan yang lain juga sangan mendukung saya," kata De Rossi dikutip dari laman Fox Sports.

Karena De Rossi adalah mantan pemain AS Roma, ia mengaku mendapatkan perhatian yang lebih di Boca Juniors. Namun pemain berusia 36 tahun itu tak mau menyilaukan pemain Boca Juniors yang lain hanya karena nama besarnya.

"Saya mendapatkan perhatian yang lebih di sini, tapi sejujurnya saya tidak menginginkan hal itu karena saya dan rekan-rekan di Boca Juniors itu sama," ungkap De Rossi. 

Daniele De Rossi berhasil mencetak satu gol saat menjalani debut bersama tim barunya, Boca Juniors. Selain gol, De Rossi juga diganjar kartu kuning karena melakukan tekel keras.

De Rossi diberikan kepercayaan turun sebagai starter pada babak 32 besar kompetisi sepak bola Copa Argentina yang mempertemukan antara Boca Juniors vs Almagro, Rabu (14/08/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%