Bursa Transfer

Tiba di Italia, Franck Ribery Disambut Antusiasme Fans Fiorentina

Rabu, 21 Agustus 2019 18:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Franck Ribery, turut menyumbangkan gelar Bundesliga Jerman 2017/18. Copyright: © INDOSPORT
Franck Ribery, turut menyumbangkan gelar Bundesliga Jerman 2017/18.

INDOSPORT.COM - Gelandang veteran berkebangsaan Prancis, Franck Ribery, diketahui sudah tiba di Italia untuk merampungkan kepindahan dari Bayern Munchen ke Fiorentina.

Franck Ribery berstatus tanpa klub setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di ​Bayern Munchen pada pengujung 2018/19 silam.

Ribery kemudian membuka opsi untuk menjajal berkompetisi di Serie A Italia. Fiorentina pun maju sebagai klub yang berada di garda terdepan untuk mendatangkan Ribery.

Rabu (21/8/19) waktu setempat, pemain berusia 36 tahun itu tiba di Italia. Ratusan fan langsung menyambut kedatangan Ribery dengan riuh sorak-sorai yel-yel, salah satu fans bahkan mengalungkan syal Fiorentina ke lehernya.

Franck Ribery juga sempat memeluk seorang anak kecil yang meminta tanda tangannya. Fiorentina tidak ingin lagi mengulangi kesalahan musim lalu ketika mereka finis di peringkat ke-16 klasemen akhir Serie A Italia.

Kedatangan Franck Ribery bisa memperkuat sektor sayap kiri tim berjuluk La Viola alias Si Ungu tersebut yang notabene berstatus penghuni papan atas beberapa musim lalu.