Liga Inggris

Mohamed Salah Jawab Rumor Dirinya akan Segera Tinggalkan Liverpool

Rabu, 21 Agustus 2019 12:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah mengungkap perasaannya berada di Liverpool. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah mengungkap perasaannya berada di Liverpool. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, membantah asumsi dari legenda Manchester United, Gary Neville, bahwa dirinya akan meninggalkan klub musim depan.

Gary Neville baru-baru ini meyakini karier Mohamed Salah di Anfield akan segera berakhir. Penyerang berkebangsaan Mesir tersebut diprediksi akan mencari tujuan baru dalam waktu 12 bulan ke depan.

Tuduhan ini memancing reaksi pemain berusia 27 tahun untuk menjawab tuduhan Gary Neville. Salah pun mengaku bahagia dengan kehidupannya yang sekarang.

“Saya bahagia di Liverpool. Saya bahagia dengan kotanya, saya mencintai pendukunga dan mereka mencintai saya. Saya bahagia berada di klub," kata Mohamed Salah, dilansir dari laman berita sepak bola Caughtoffside.

Salah tampil di skuat utama pada tiga laga terakhir Liverpool. Mereka mengalahkan Norwich City 4-1 dan Southampton 2-1 di ajang Liga Primer Inggris 2019/20, serta memenangkan laga kontra Chelsea di Piala Super Eropa 2019.

Superstar The Reds itu juga berhasil menggondol dua Sepatu Emas Liga Primer Inggris selama dua musim berturut-turut sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu. Salah juga membantu kubu besutan Jurgen Klopp memenangkan Liga Champions 2018/19.

Berkat torehannya tersebut, tak heran jika Liverpool ingin menjadikannya sebagai pemai termahal di Liga Primer Inggris agar tidak hengkang daari Anfield.

Di tengah rumor yang menyebut Salah akan pergi, The Reds disebut-sebut menawarkan kotrak baru untuk bintangnya itu. Mereka konon menawarkan kenaikan gaji hingga 25 juta euro/22 juta poundsterling (sekitar Rp390 miliar) per musimnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%