Liga Spanyol

Mulai Pulih dari Cedera, Eden Hazard Siap Debut di Laga Villarreal vs Real Madrid?

Rabu, 21 Agustus 2019 13:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Anadolu Agency/GettyImages
Kondisi Eden Hazard yang tengah cedera dikabarkan semakin membaik. Anadolu Agency/GettyImages. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Kondisi Eden Hazard yang tengah cedera dikabarkan semakin membaik. Anadolu Agency/GettyImages.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard dikabarkan akan segera pulih dari cedera. Dirinya ditargetkan bisa menjalani debut di pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 antara Villarreal vs Real Madrid, Senin (02/09/19) mendatang.

Dilansir dari laman Sun Sport, bintang baru Real Madrid tersebut bisa menjalani debutnya lebih awal di LaLiga Spanyol 2019/20 setelah tim medis klub memberikan update terkait kondisi cederanya.

Hazard dilaporkan mengalami fase penyembuhan yang lebih cepat. Saat ini, yang harus dilakukan tinggal menempa kebugaran fisik guna mempersiapkan laga melawan Villarreal.

Tentunya, staf medis Real Madrid masih akan memantau kondisi cedera Hazard untuk mengetahui apakah ada potensi kambuh selama sepekan ke depan.

Hazard mengalami cedera paha hanya berselang beberapa hari sebelum laga pembuka Los Blancos di LaLiga 2019/20 melawan Celta Vigo, yang berakhir dengan skor 2-1 akhir pekan lalu, Sabtu (17/08/19).

Menurut pemeriksaan awal, cedera tersebut memaksa Hazard menepi selama sebulan. Artinya, penyerang berkebangsaan Belgia itu diperkirakan absen dalam lima pertandingan Los Blancos di LaLiga Spanyol.

Akan tetapi, melihat kondisi terbarunya, Hazard bisa bermain lebih cepat, dan bahkan berpotensi memperkuat Timnas Belgia menjalani pertandingan melawan San Marino (6 September) disusul Skotlandia (9 September) untuk Kualifikasi Euro 2020.

Tanpa diperkuat mantan penggawa Chelsea itu, Real Madrid sendiri berhasil meraih tiga poin penuh saat menghadapi Celta Vigo di Stadion Balaidos dengan skor 3-1. Karim Benzema, Toni Kross, dan Lucas Vazquez mencetak gol untuk kemenangann Los Blancos.

Selain itu, Gareth Bale, yang nyaris akan dibuang ke klub Liga Super China, juga kembali mendapatkan posisinya di skuat utama asuhan Zinedine Zidane setelah Hazard cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%