Liga Indonesia

Nasib Eks Real Madrid di PSM Makassar Ditentukan di Laga PSS Sleman dan Persija

Rabu, 21 Agustus 2019 15:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen berusaha mengambil bola Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen berusaha mengambil bola

INDOSPORT.COM -  Laga melawan PSS Sleman dan Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 akan menjadi laga spesial untuk penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen. Nasib mantan pemain Real Madrid B itu di PSM bakal ditentukan, apakah ia akan dipertahankan atau didepak nantinya.

Dua laga tersebut menjadi penentu masa depan eks Real Madrid Castilla di Pasukan Ramang. Posisi Markkanen saat ini sangat rawan dan terancam didepak pada putaran kedua mendatang.

"Saya harap semua pemain yang saya miliki tetap bertahan. Eero (Markkanen) juga mempunyai periode sulit dan itu normal sebagai pemain."

"Dua laga ke depan dia mempunyai kesempatan untuk dimainkan. Dia bisa memperlihatkan bahwa dia sudah keluar dari periode sulitnya," ungkap pelatih Darije Kalezic, Selasa (20/8/19) sore.

Setali tiga uang, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk menentukan nasib pemain asal Finlandia tersebut.

"Kami akan lihat nanti karena jendela transfer juga masih lama. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada, kalau memang tidak perlu yaa tidak usah diganti," ujar Munafri, Selasa (20/08/19).

"Kalau Eero bagus pada dua laga tersebut untuk apa diganti. Kalau jelek ya pasti kami akan pertimbangkan untuk dilepas," terang Munafr.

Posisi Markkanen sangat rawan didepak setelah menunjukkan penurunan performa yang sangat drastis sejak Shopee Liga 1 2019 dimulai pada bulan Mei lalu.

Sejumlah nama pun dikaitkan dengan PSM Makassar untuk menggantikan Markkanen. Di antaranya Marclei Cesar, Bruno Silva, dan Francisco Torres.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%