In-depth

Rekap Jejak Eks LaLiga di Liga Indonesia, yang Bisa Jadi Contoh untuk Persija

Rabu, 21 Agustus 2019 19:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Michael Essien salah satu pemain LaLiga Spanyol yang pernah bermain di Liga 1 Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Michael Essien salah satu pemain LaLiga Spanyol yang pernah bermain di Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Jauh sebelum Persija Jakarta dikabarkan akan mendatangkan pemain jebolan LaLiga Spanyol, sejumlah bintang kompetisi Spanyol itu sudah mencatatkan karier di Indonesia.

Tak puas dengan penampilan legiun asingnya di paruh pertama Liga 1 2019, Persija Jakarta dikabarkan telah mendatangkan tiga pemain asing baru. Yang nantinya hanya dua yang akan dikontrak untuk mengantikan pemain asing yang sudah ada saat ini.

Salah satu pemain asing yang dikabarkan sudah pasti akan didatangkan Persija Jakarta adalah pemain jebolan LaLiga, meski belum disebutkan secara pasti, siapa identitas pemain tersebut.

"Langsung kontrak, karena pemain yang kami rekrut pernah main di LaLiga. Dia masih ada kontrak, kami harus transfer dan bayar ke mereka," Jelas CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Jika melihat latar belakang LaLiga, harapan memang pantas dilambungkan untuk pemain baru Persija Jakarta, meski belum diketahui identitasnya. Namun apakah latar belakang tersebut akan selaras dengan penampilan baik di Liga Indonesia?

Jawabannya memang masih harus menunggu putaran kedua Liga 1 2019, tetapi setidaknya Persija Jakarta bisa berkaca pada beberapa jebolan LaLiga yang sempat berkarier di Indonesia.

Siap saja mereka dan bagaimana catatan kariernya? Berikut INDOSPORT merangkumkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%