Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Inter Jegal Juventus Datangkan Chiesa, Incaran AC Milan Segera Tes Medis

Rabu, 21 Agustus 2019 06:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Twitter/@Inter_en
Aksi Matthijs de Ligt pada laga Juventus vs Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019, Rabu (24/07/19). Copyright: © Twitter/@Inter_en
Aksi Matthijs de Ligt pada laga Juventus vs Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019, Rabu (24/07/19).

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Rabu (21/08/19) pagi, di mana Inter berusaha menjegal Juventus datangkan Chiesa, sementara incaran AC Milan segera tes medis.

Memasuki pekan-pekan pembuka Serie A Italia musim ini, sejumlah tim elite tengah sibuk merampungkan beberapa transfer mereka agar segera terealisasi dan menambah kekuatan saat kompetisi berjalan.

Lagi-lagi Inter Milan jadi tim paling sibuk dan terus dibicarakan pada bursa transfer kali ini. Usai rumor Alexis Sanhcez yang dikabarkan telah menyetujui tawaran dari Nerazzurri, beberapa nama lain kembali masuk dalam target Inter Milan.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan bahkan siap menjegal langkah sang rival sekaligus juara bertahan Serie A Juventus guna mendapatkan pemain incaran mereka.

Lain Inter lain pula dengan AC Milan, rival sekota La Beneamata tersebut kembali harus gigit jari lantaran pemain incaran mereka telah datang ke Italia namun bukan untuk bergabung dengan i Rossoneri.

Selain tiga tim besar Italia tersebut, ada sejumlah tim lain yang juga gencar melakukan perburuan pemain. Lantas, siapa sajakah para pemain itu dan ke klub manakah mereka akan berlabu musim depan? Berikut INDOSPORT.COM coba merangkumnya.

AS Roma
Klub AS Roma, kabarnya sudah sangat dekat untuk bisa mendatangkan bek Juventus, Daniele Rugani, setelah Barcelona menolak tawaran Si Nyonya Tua dalam tukar tambah Juan Miranda.

Juventus memang sudah memutuskan untuk menjual Daniele Rugani pada bursa transfer musim panas 2019, pasalnya La Vecchia Signora sudah memiliki Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam dan Merih Demiral dari Sassuolo.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Blaugrana yang ditawarkan Rugani sebagai alat tukar untuk mendapatkan pemain muda mereka, tidak tertarik dengan penawaran Juventus tersebut.

Sehingga, Rugani masih tersedia di bursa transfer musim panas 2019, dan membuat peluang AS Roma memboyong sang pemain ke Olimpico menjadi sangat besar.

Namun untuk mendapatkan Rugani, mereka masih harus bersaing dengan klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, yang juga berniat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%