Liga Indonesia

Saingi Persib, Persija Dirumorkan Ingin Datangkan Pemain dari Ceres Negros

Rabu, 21 Agustus 2019 13:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung bersalaman sebelum kick off. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung bersalaman sebelum kick off.

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta dikabarkan siap menyaingi Persib Bandung dalam praktek perekrutan pemain di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Manajemen Persija Jakarta kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain dari klub Filipina, Ceres Negros. Sosok pemain yang dimaksudkan itu bernama Manuel Herrera Lopez atau Super.

Kabar ini sendiri muncul dan beredar melalui jagat media sosial. Terutama bila melihat unggahan akun Instagram @jakarta.tigerart.

Pada salah satu unggahannya, akun @jakarta.tigerart mengunggah foto Super yang sedang mengenakan jersey Persija Jakarta. Akun @jakarta.tigerart dalam keterangan unggahan menuliskan bahwa Persija Jakarta telah melayangkan tawaran kepada Ceres Negros untuk memboyong Super.

"Sudah ada tawaran dari Persija dan tinggal menunggu waktu," tulis caption akun @jakarta.tigerart.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Tiger Art (@jakarta.tigerart) on

Secara kebetulan, isu perekrutan Super nampak sesuai dengan rencana CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang ingin mendatangkan pemain baru jebolan LaLiga Spanyol. Ya, dahulu Super pernah menjalani karier bersama klub LaLiga Spanyol, Real Betis.

"Pemain yang kami rekrut pernah main di LaLiga. Dia masih ada kontrak, kami harus transfer dan bayar ke mereka," ujar Ferry Paulus.

Andai benar Super yang jadi incaran, berarti Persija Jakarta memang bersiap menyaingi Persib Bandung. Beberapa waktu lalu, Persib Bandung telah lebih dulu mendatangkan pemain dari Ceres Negros, Omid Nazari.

Patut ditunggu kelanjutan kisah dari isu transfer Super ke Persija Jakarta tersebut. Apakah sang bek berusia 27 tahun itu  benar akan merapat?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%