Liga Indonesia

Belum Cetak Gol, Eks Striker Marseille Bertekad Bungkam Barito Putera

Kamis, 22 Agustus 2019 19:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Mamadou Samassa (tengah) dan Godstime Olisa (kiri) saat menjalani latihan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Mamadou Samassa (tengah) dan Godstime Olisa (kiri) saat menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Striker Persipura Jayapura asal Mali, Mamadou Samassa, bertekad membawa timnya kembali merebut poin di Markas Barito Putra, Stadion Demang Lehman, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (23/8/19).

Tak hanya ingin membawa timnya mendapatkan kemenangan, Samassa juga ingin berjuang untuk bisa mencetak gol perdananya bagi Persipura.

"Saya akan tetap berjuang untuk bisa mencetak gol dan mendapatkan poin untuk Persipura di laga besok," ujar Samassa, Kamis (22/8/19).

Eks striker Madura United ini memang belum sekalipun mencetak gol bagi Persipura di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ia juga belum menyumbangkan assist bagi rekan-rekannya.

Striker jangkung yang juga sempat berkiprah di kompetisi sepak bola Eropa dengan memperkuat Olympique Marseille (Prancis) dan Chievo Verona (Italia), ini pun wajib membuktikan kualitasnya sebagai pencetak gol jika ingin posisinya aman sebelum putaran pertama berakhir.

Samassa didatangkan Persipura untuk menggantikan posisi striker asal Brasil, Luis Pilar yang batal bergabung lantaran terkendala dokumen.