Bola Internasional

Eks AC Milan Diputus Kontrak Olympique Marseille

Selasa, 13 Agustus 2019 14:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib nahas menimpa mantan pemain bertahan AC Milan, Adil Rami, yang kontraknya diputus secara sepihak atau dipecat oleh klub yang ia bela saat ini, Olympique Marseille.

Dilansir dari Get Football French News, pemain berdarah Maroko tersebut dipecat setelah disebutkan melanggar kewajibannya sebagai pemain Marseille. Lebih lanjut Mirror menyebutkan bahwa ia melewatkan latihan untuk mengikuti sebuah acara TV.

Atas kelakuannya tersebut, kontrak Adil Rami dengan Olympique Marseille diputus secara sepihak. Hal itu membuat mantan pemain bertahan AC Milan tersebut akan berstatus bebas transfer menjelang berakhirnya bursa transfer yang tinggal tiga pekan lagi.

Sebelumnya, Rami dijadwalkan akan kembali ke latihan pada 20 Mei lalu. Namun, ia memilih pergi dari kamp latihan dan mengikuti sebuah acara TV berjudul Fort Boyard meski tengah dibekap cedera dua hari sebelumnya.

Pihak Marseille pun murka sesaat setelah  mengetahui bahwa pemainnya tersebut melewatkan latihan karena mengikuti acara TV tersebut yang ditayangkan pada 29 Juni lalu. Atas alasan tersebut, kontraknya pun diputus.

Kontrak Adil Rami sendiri baru akan habis pada 2021 atau dua tahun lagi. Ia didatangkan oleh Olympique Marseille pada 2017 lalu dari Sevilla. Selama membela L'OM, pemain berusia 33 tahun tersebut telah tampil sebanyak 75 kali dengan mencetak tiga gol dan tiga assist.