Liga Indonesia

Meski Dicoret, Persija Tetap Tanggung Jawab Terkait Cedera Steven Paulle

Kamis, 22 Agustus 2019 17:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Steven Paulle kejar bola dari kaki pemain Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Steven Paulle kejar bola dari kaki pemain Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kebersamaan Persija Jakarta dengan Steven Paulle resmi berakhir pada Kamis (22/08/18), setelah manajemen tim memutuskan mencoret pemain asal Prancis itu, lantaran mengalami cedera panjang. Meski dicoret, namun Persija memastikan komitmen mereka untuk menanggung segala proses penyembuhan cedera pemain Prancis tersebut.

Meski sudah tidak lagi menjadi bagian tim Macan Kemayoran, manajemen dipastikan tetap menanggung proses penyembuhan Steven Paulle.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan keputusan itu diambil karena Paulle mengalami cedera ketika membela tim Ibu Kota. Mantan pemain PSM Makassar belum diketahui secara pasti kapan bisa kembali merumput dan hanya tampil empat pertandingan sebelum cedera paha kanan menderanya.

"Kami memastikan menanggung penyembuhan Steven Paulle hingga tuntas," ujar Ferry.

Selain menanggung biaya dan proses penyembuhan, manajemen Persija juga tetap menyediakan tempat tinggal untuk Steven Paulle dan keluarganya. Hal ini dilakukan karena anak Paulle masih menjalani pendidikan di Jakarta.

"Kami juga masih menyediakan tempat tinggal untuk Paulle hingga akhir musim," jelas Ferry Paulus.

Selain Steven Paulle, Persija juga mencoret satu pemain asing lainnya yakni Bruno Matos. Pemain berpaspor Brasil itu didepak lantaran belum memenuhi kebutuhan tim.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%