Bursa Transfer

Pelatih Ajax Klaim Pemainnya akan Tolak Tawaran Gabung Real Madrid

Kamis, 22 Agustus 2019 03:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi Donny van de Beek usai membawa Ajax unggul atas Tottenham, Rabu (01/05/19), Marc Atkins/Getty Images. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi Donny van de Beek usai membawa Ajax unggul atas Tottenham, Rabu (01/05/19), Marc Atkins/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain incaran Real Madrid di bursa transfer, Donny van de Beek dipastikan bertahan di Ajax Amsterdam, menurut klaim dari sang pelatih, Erik ten Hag.

Meski pada awalnya Van de Beek sempat mengkonfirmasi jika Ajax dan Real Madrid sudah melakukan pembicaraan mengenai transfer sang pemain. Hingga kini proses negosiasi tak kunjung menemukan titik temu.

Kendati Madrid sudah terlihat sangat dekat untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu ke Bernabeu, nyatanya situasi kini mengalami perubahan. Ajax Amsterdam enggan melepas pemain asuhannya itu ke Real Madrid.

“Tahun ini saya pastikan bila Donny van de Beek akan bermain bersama Ajax,” ujar Ten Hag dilansir dari Four Four Two.

Hengkangnya Lasse Schone dan Frankie De Jong dari kubu Ajax sepertinya menjadi alasan utama sang pelatih mengurungkan niatnya untuk menjual van de Beek.

Salah satu Direktur Tim Ajax, Marc Overmars turut angkat bicara mengenai kabar kepindahan sang pemain. Baginya kejelasan Donny untuk tetap bertahan di Ajax merupakan kabar yang dinantinya.

Ia optimis pemain kelahiran Nijkerkerveen, Belanda, akan menetap di Ajax dan menolak tawaran untuk gabung Real Madrid.

“Mengenai kejelasan transfer sang pemain, saya punya harapan tinggi padanya (Donny van de Beek) agar tetap bertahan di Amsterdam,” imbuhnya.

Kenyataannya, bursa transfer musim panas 2019 semakin mendekati penutupan. Real Madrid juga dikabarkan lebih cenderung mengupayakan kedatangan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Penulis: Muhammad Harris Muda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%