Bursa Transfer

Setelah Balotelli, Brescia Incar Eks Inter Milan dan AC Milan

Kamis, 22 Agustus 2019 18:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brescia Calcio
Klub sepak bola Brescia tengah mengincar pemain lain setelah mendatangkan Mario Balotelli. Copyright: © Brescia Calcio
Klub sepak bola Brescia tengah mengincar pemain lain setelah mendatangkan Mario Balotelli.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Serie A Italia, Brescia, kini sedang mengincar dua pemain eks Inter Milan dan AC Milan usai berhasil mendapatkan Mario Balotelli.

Mario Balotelli menerima pinangan Brescia usai habis kontrak dengan Olympique Marseille. Balotelli menandatangani kontrak tiga tahun dengan Brescia.

Pemain sepak bola asal Italia itu diperkirakan bakal mendapatkan bayaran sebesar 3 juta euro atau setara Rp48 miliar per tahunnya dari Brescia.

Mendapatkan Balotelli tak lantas membuat Brescia berhenti untuk berburu pemain baru. Brescia kini dikabarkan bakal mendatangkan dua pemain dengan nama besar.

Dilansir dari situs berita sepak bola Calciomercato, Brescia akan mendatangkan dua pemain yang sudah memiliki pengalaman berkompetisi di Serie A Italia.

Brescia kini sedang mengamati eks pemain Inter Milan, Fredy Guarin. Selain itu, ada juga mantan bek AC Milan, Adil Rami. yang menarik minat Brescia untuk memperkuat skuatnya jelang Serie A Italia musim 2019/20.

Menurut data dari Transfrmarkt, dua pemain incaran Brescia tersebut kini berstatus bebas transfer. Adil Rami, musim lalu menghabiskan kariernya di Marseille bersama Balotelli, sedangkan Guarin bermain di klub China, Shanghai Greenland Shenhua.