Bursa Transfer

Sporting Lisbon Tawarkan Pemain Incaran Manchester United ke Real Madrid

Kamis, 22 Agustus 2019 13:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bruno Fernandes ditawarkan ke Real Madrid usai gagal pindah ke Manchester United. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images. Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bruno Fernandes ditawarkan ke Real Madrid usai gagal pindah ke Manchester United. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Sporting Lisbon dikabarkan sedang menawarkan bintangnya, Bruno Fernandes, ke Real Madrid usai gagal ke Manchester United.

Bruno Fernandes santer dirumorkan ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi, menjelang penutupan transfer, Setan Merah malah mundur dari perburuan Fernandes.

Menurut laporan yang sudah beredar, gagalnya The Red Devils memboyong Fernandes ke Old Trafford karena tim pengintai bakat Manchester United telah memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer bahwa sang pemain bukanlah tipe yang dicarinya.

Gagalnya transfer ini pun membuat Bruno Fernandes kecewa. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 24 tahun ini memang sedang mencari jalan keluar dari Sporting Lisbon.

Dilansir dari situs berita olahraga Mirror Sports, Sporting Lisbon kini membantu Fernandes untuk mendapatkan klub baru. Klub sepak bola asal Portugal itu bahkan telah mendekati Real Madrid.

Dalam laporan tersebut, Sporting Lisbon menawarkan Bruno Fernandes ke Los Blancos dengan mematok harga sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1,03 triliun.

Pendekatan Sporting Lisbon itu pun sudah direspons oleh El Real. Los Blancos kini sedang menimbang tawaran tersebut sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September 2019 mendatang.

Musim ini, Bruno Fernandes sudah bermain dalam dua pertandingan bersama Sporting Lisbon di Liga NOS Portugal. Ia bahkan sudah mencetak satu gol dan satu assist.