Liga Spanyol

Jengahnya Zinedine Zidane Kala Ditanyai Soal Neymar

Jumat, 23 Agustus 2019 22:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa jengah dengan pertanyaan awak media yang menanyai transfer Neymar Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa jengah dengan pertanyaan awak media yang menanyai transfer Neymar

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa jengah dengan pertanyaan awak media yang menanyai transfer Neymar menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Dilansir dari Diario AS, dalam konferensi pers menjelang laga melawan Real Valladolid, pelatih asal Prancis tersebut menunjukkan gesture keengganannya menjawab pertanyaan awak media terkait transfer Neymar.

"Saya hanya berbicara tentang para pemain yang ada di sini. Dan saat ini saya hanya memikirkan pertandingan melawan Valladolid, yang merupakan hal terpenting bagi kami," ujar Zidane kepada media.

Bahkan tak cuma soal transfer Neymar, Zinedine Zidane juga meminta para wartawan untuk tidak menanyakan rumor apapun mengenai pemain yang datang atau pergi dari Real Madrid. Baginya semua akan terjawab saat bursa transfer resmi ditutup pada 2 September 2019.

"Hingga tangga 2 (September) sesuatu dapat terjadi. Saya menunggu hingga tanggal 2 dan tolong jangan tanyakan pemain yang keluar atau yang datang," pungkasnya.

Transfer Neymar ke Madrid memang tengah menjadi perbincangan hangat di Spanyol. Hal ini menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Los Blancos bersedia menawarkan tiga pemain plus uang 100 juta euro (Rp1,5 tirliun) untuk pemain berpaspor Brasil tersebut.

Real Madrid sendiri saat ini fokus menjalani laga kedua LaLiga Spanyol menghadapi Real Valladolid. Kemenangan menjadi target bagi Karim Benzema dkk dalam laga kali ini demi menjaga momentum untuk kembali merajai negeri matador.