Liga Indonesia

Media Belanda: Pemain Baru Persib Disambut Bak Pahlawan Besar

Jumat, 23 Agustus 2019 10:26 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images
Nick Kuipers disambut bak pahlawan di Persib Bandung. (Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images) Copyright: © Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images
Nick Kuipers disambut bak pahlawan di Persib Bandung. (Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Kehadiran Nick Kuipers di pengenalan pemain baru Persib Bandung pada Selasa (20/8/19) lalu menjadi sorotan media asal Belanda. Pemain yang sebelumnya membela ADO Den Haag itu disebutkan mendapat sambutan bak pahlawan besar.

“Saat di Belanda, saya hanyalah satu dari banyak orang biasa. Di sini (Bandung), saya menerima penyambutan yang luar biasa,” ucap Kuipers dilansir dari situs 1Limburg.

Situs yang sama menyebutkan bahwa kedatangan puluhan jurnalis di acara pengenalan pemain baru mengejutkan pemain kelahiran Maastricht tersebut. Kuipers kaget dengan penyambutan itu karena baru beberapa hari menginjakkan kaki di Bandung.

Selain itu, Kuipers pun mengaku tak lagi bisa berjalan dengan tenang di keramaian. Saat berada di sebuah tempat, banyak fans yang meminta berfoto bersama. Tak hanya itu, ia juga menjadi pusat perhatian dan sering ditunjuk oleh orang tak dikenal.

“Orang tak dikenal datang ke saya dan tiba-tiba meminta foto bersama. Ini adalah kesan yang luar biasa. Saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya. Saya belum pernah berada di sini, tetapi semua orang sudah tahu siapa saya,” lanjutnya dilansir dari situs Limburger.

Kuipers sendiri masuk ke skuat Persib menggantikan Bojan Malisic. Bek berusia 26 tahun itu bakal menjadi solusi rapuhnya lini belakang Maung Bandung. Ia diperkirakan bakal mulai mengisi starting line-up Robert Rene Alberts dalam laga melawan PSS Sleman (30/8/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%