Bursa Transfer

Nasibnya Tak Kunjung Jelas, Agen Bintang Real Madrid Temui Florentino Perez

Jumat, 23 Agustus 2019 17:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Bintang Real Madrid, James Rodriguez, meminta sang agen menemui Florentino Perez agar mau menurunkan harga jualnya Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Bintang Real Madrid, James Rodriguez, meminta sang agen menemui Florentino Perez agar mau menurunkan harga jualnya

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, James Rodriguez, meminta sang agen, Jorge Mendez, menemui presiden klub, Florentino Perez, agar mau menurunkan harga sehingga ia bisa hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dilansir dari laman berita olahraga Diario AS, agen dari pemain sepak bola berdarah Kolombia tersebut mulai bergerak menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 untuk melakukan kontak dengan berbagai klub agar masa depan sang pemain jelas.

Dilaporkan Jorge Mendes akan menemui presiden Real Madrid, Florentino Perez, agar mau menurunkan harga James Rodriguez dan melancarkan proses kepindahan pemain. Sejauh ini, Napoli menjadi peminat pemain yang bersangkutan.

Carlo Ancelotti dan Aurelio De Laurentiis bahkan telah mencoba menggoda Madrid untuk melepas pemainnya tersebut. Namun persoalan harga menjadi masalah karena Napoli tak mampu menyamai harga yang diminta Los Blancos.

Untuk itu, Jorge Mendes pun berencana menemui Florentino Perez sebelum terbang ke Italia untuk merampungkan negosiasi sang pemain dengan Napoli. Tak cuma untuk James Rodriguez, agen asal Portugal tersebut juga memiliki agenda untuk mencarikan klub bagi klien lainnya, Andre Silva.

Nasib James Rodriguez memang tak kunjung jelas di Real Madrid. Meski berpeluang untuk tampil bersama Los Blancos akibat cederanya sejumlah pemain pilar, namun opsi untuk pindah dari Spanyol menjadi pilihan utama bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%