Liga Italia

Percaya Diri, Pelatih Anyar AS Roma Optimistis Raih Trofi dalam 2 Tahun ke Depan

Jumat, 23 Agustus 2019 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Paulo Fonseca. Copyright: © Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Paulo Fonseca.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru AS Roma, Paulo Fonseca, sangat optimistis menjelang kick-off Serie A Italia 2019/20. Bahkan, ia mengatakan timnya bisa meraih trofi dalam rentang waktu dua atau tiga tahun ke depan.

AS Roma akan menjalani Serie A Italia 2019/20 dengan pelatih baru. Didatangkan dari Shakhtar Donetsk, Fonseca akan membuat tim Serigala Ibu kota bermain sangat menyerang.

"Saya ingin tim ini menjadi sangat ofensif, bermain di bagian sisi lawan dengan garis pertahanan yang tinggi. Kami sedang mempersiapkan itu untuk menghadapi Serie A Italia," ucap Fonseca dikutip dari Calciomercato.

Untuk menjalankan strategi tersebut, AS Roma sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Davide Zapacosta, Jordan Veretout, dan Amadou Diawara.

Paulo Fonseca pun mampu mempertahankan para pemain bintangnya seperti Edin Dzeko, Patrick Shick, Justin Kluivert, serta wonderkid Nicolo Zaniolo. Komitmen itulah yang nantinya akan membantu AS Roma untuk bersaing di Serie A Italia.

"Kami akan berusaha menjadi tim yang berani. Saya merasakan komitmen dan semua pemain punya keterlibatan besar. Saya yakin hasilnya akan datang secara alami," ucap Fonseca.

"Dalam dua atau tiga tahun lagi, saya pikir kami bisa memenangkan trofi, saya yakin akan hal itu," ucap pelatih berusia 46 tahun tersebut.

AS Roma sendiri akan ditantang Genoa di laga pembuka Serie A Italia di Stadion Olimpico, Senin (26/8/19), dini hari WIB. Hal itu akan menjadi ujian pertama bagi Paulo Fonseca untuk melangkah jauh di liga kasta teratas negeri Pasta.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%