Bursa Transfer

Tak Hanya di AC Milan, Real Madrid Juga Cari Pengganti Keylor Navas di Chelsea

Jumat, 23 Agustus 2019 15:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kiper Chelsea, Willy Caballero, menjadi opsi bagi Real Madrid untuk menjadi pengganti Keylor Navas yang ingin hengkang Copyright: © Getty Images
Kiper Chelsea, Willy Caballero, menjadi opsi bagi Real Madrid untuk menjadi pengganti Keylor Navas yang ingin hengkang

INDOSPORT.COM - Imbas dari permintaan Kelor Navas yang ingin hengkang membuat Real Madrid mulai pasang badan menjelang ditutupnya bursa transfer. Selain dirumorkan tertarik memboyong Pepe Reina dari AC Milan, Los Blancos juga berminat mendatangkan kiper kawakan Chelsea, Willy Caballero.

Dilaporkan oleh laman berita olahraga Daily Mail, klub sepak bola asal ibukota Spanyol ini tengah mencari kiper untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois. Hal ini karena keengganan Keylor Navas menjadi pelapis bagi pemain asal Belgia tersebut.

Alhasil, Real Madrid pun menargetkan Willy Caballero. Meski kiper Chelsea tersebut telah berusia 37 tahun, namun namanya bersama Pepe Reina dari AC Milan masih dipertimbangkan oleh Los Merengues untuk mengisi slot penjaga gawang kedua.

Madrid masih berencana mempromosikan Andriy Lunin untuk ke skuat utama musim depan usai menjalani masa peminjaman bersama Real Valladolid. Oleh karenanya, Los Blancos pun menjadi Caballero dan Reina sebagai proyek jangka pendek atau semusim.

Keylor Navas sendiri memang tengah mencari jalan keluar dari Bernabeu. Pemain asal Kosta Rika ini masih merasa dapat berkontribusi lebih bagi Real Madrid ketimbang duduk dibangku cadangan dan menjadi pilihan kedua. Sejauh ini, Paris Saint-Germain menjadi klub yang meminati jasa kiper berusia 32 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%