Bursa Transfer

Real Madrid Jajaki Kemungkinan Boyong Kiper AC Milan Gantikan Keylor Navas

Jumat, 23 Agustus 2019 13:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Real Madrid kabarnya tengah mengincar penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, untuk menggantikan kiper mereka yang bernama Keylor Navas. Copyright: © Getty Images
Real Madrid kabarnya tengah mengincar penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, untuk menggantikan kiper mereka yang bernama Keylor Navas.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah mengincar penjaga gawang AC Milan sekaligus eks Liverpool, Pepe Reina, untuk menggantikan Keylor Navas.

Navas kabarnya tengah diincar oleh beberapa klub lain seperti Paris Saint-Germain (Ligue 1 Prancis) dan AC Milan (Serie A Italia). Jika ia hengkang dari Santiago Bernabeu, otomatis Real Madrid harus segera mencari penggantinya di bursa transfer musim panas 2019.

Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Los Blancos akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Navas. Kiper tersebut adalah Pepe Reina, yang pernah diboyong dari Napoli ke Milan pada 2018.

Kemungkinan, kedua klub akan melakukan barter pemain, di mana Reina ke Real Madrid dan Navas ke Milan. Langkah tersebut akan sama-sama menguntungkan bagi mereka.

Apalagi, saat ini Rossoneri sudah punya empat kiper, yaitu Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Pepe Reina, dan Andreas Jungdal.

Meski demikian, Real Madrid belum mengajukan penawaran secara resmi sehingga belum ada informasi lebih lanjut apakah Milan bersedia untuk melepas Reina ke LaLiga Spanyol atau tidak pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, jika transfer tersebut berjalan dengan baik, ini akan merugikan bagi PSG yang juga sedang berburu kiper. Ada kemungkinan bahwa Les Parisiens bakal kembali mengejar Gianluigi Donnarumma untuk merapat ke Ligue 1 Prancis sebagai pengganti Gianluigi Buffon.

Selama memperkuat AC Milan di Serie A Italia 2018/19, Pepe Reina baru dimainkan sebanyak empat kali. Ia memiliki tingkat kesuksesan menghalau bola sebesar 64 persen, akurasi umpan 70 persen, dan mencatat sekali clean sheet.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%