Bola Internasional

Bek Atletico Madrid Bikin Pelatih Timnas Inggris Terbang ke Spanyol, Kenapa?

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram Bleacher Report
Kieran Trippier menjadi perhatian khusus pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Copyright: © Instagram Bleacher Report
Kieran Trippier menjadi perhatian khusus pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

INDOSPORT.COM - Penampilan apik yang ditunjukkan bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, terbang langsung ke Spanyol untuk menonton pertandingannya pada pekan kedua LaLiga Spanyol.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, pelatih berusia 48 tahun tersebut ingin melihat langsung salah satu penggawanya di Piala Dunia 2018 tersebut untuk menentukan skuat yang akan membela Inggris pada kualifikasi Euro 2020.

Kieran Trippier yang sebelumnya sempat diragukan oleh media saat dibeli Atletico Madrid, membuat kejutan saat berhasil membawa Los Rojiblancos menaklukkan tamunya, Getafe, dengan membuat satu assist.

Di sisi lain, Gareth Southgate pun ingin memantau langsung permainan Trippier. Pasalnya, selain pemain berusia 28 tahun tersebut, posisi bek kanan Timnas Inggris juga diincar oleh Aaron Wan-Bissaka (Manchester United) dan Trent Alexander-Arnold (Liverpool).

Timnas Inggris akan memasukkan beberapa nama baru pada kualifikasi Euro 2020 saat melawan Bulgaria dan Kosovo pada September 2019 mendatang. Teranyar, nama James Maddison (Leicester City) masuk dalam skuat yang akan dibawa Southgate.

Kieran Trippier sendiri baru merealisasikan kepindahannya ke Spanyol dengan bergabung bersama Atletico Madrid. Banyak rumor yang mengatakan bahwa ia didatangkan dengan mahar 22 juta euro (sekitar Rp353 miliar) dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%