Bursa Transfer

Lepas Angel Correa ke AC Milan, Atletico Madrid Sudah Punya Penggantinya

Sabtu, 24 Agustus 2019 12:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Everton Soares tengah jadi incaran Atletico Madrid untuk menggantikan Angel Correa yang diminati AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Everton Soares tengah jadi incaran Atletico Madrid untuk menggantikan Angel Correa yang diminati AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya sudah menyiapkan penggantinya jika striker mereka yang bernama Angel Correa benar-benar gabung AC Milan.

AC Milan memang sudah lama menaruh minat kepada Angel Correa. Namun, proses perekrutan pemain asal Argentina itu harus menemui kendala masalah dana. Hal inilah yang menjadi penyebab Rossoneri masih belum bisa memboyong Correa ke San Siro.

Meski demikian, klub sepak bola Serie A Italia itu masih belum menyerah. Mereka terus menjaga hubungan dengan pihak Atletico atau dengan agen dari Correa untuk membicarakan mengenai jalan keluar yang terbaik bagi kedua klub.

Di sisi lain, striker muda berusia 24 tahun itu sudah pernah mengatakan bahwa ia bersedia untuk meninggalkan Los Rojiblancos dan gabung ke Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Dengan situasi ini, tentu Atletico harus secepatnya mencari pengganti jika proses transfer pemain mereka itu menemui titik terang. 

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub asal Spanyol itu kabarnya telah memiliki penggantinya, yaitu Everton Sousa Soares yang saat ini tengah memperkuat klub asal Brasil, Gremio.

Sebelumnya, Soares jadi rebutan klub-klub Liga Inggris, seperti Manchester United dan Arsenal. Namun, karena bursa transfer musim panas 2019 di Inggris sudah tutup beberapa waktu yang lalu, dua klub tersebut batal mendapatkan pemain berumur 23 tahun tersebut.

Everton Soares telah memperkuat Gremio sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Brasil itu pada musim 2018/19, ia telah mencetak tujuh gol dan menyumbang satu assist dari total 21 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%