Bursa Transfer

Belum Puas Dapatkan Bek Chelsea, AS Roma Lirik Pemain Torino

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
©
AS Roma kabarnya tengah mengincar bek Torino yang bernama Nicolas Nkoulou setelah mereka sukses merekrut pemain Chelsea yang bernama Davide Zappacosta. Copyright: ©
AS Roma kabarnya tengah mengincar bek Torino yang bernama Nicolas Nkoulou setelah mereka sukses merekrut pemain Chelsea yang bernama Davide Zappacosta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya tengah mengincar bek Torino yang bernama Nicolas Nkoulou setelah mereka sukses merekrut pemain Chelsea yang bernama Davide Zappacosta pada bursa transfer musim panas 2019.

AS Roma tampaknya memang sedang berusaha untuk memperkuat lini belakang dari tim asuhan Paulo Fonseca itu. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini mereka gencar memburu Dejan Lovren dari Liverpool dan Davide Zappacosta dari Chelsea.

Zappacosta sendiri telah resmi merapat ke Stadion Olimpico pada 21 Agustus 2019 dengan status sebagai pemain pinjaman selama enam bulan. Namun ada opsi untuk diperpanjang masa pinjamannya sampai akhir 2019/20.

Meski telah mendapatkan kekuatan tambahan di lini belakang, tapi Paulo Fonseca tampaknya masih belum puas. Oleh karena itu, ia meminta klubnya untuk mencari pemain lainnya. Satu sosok yang dirasa ideal untuk bermain di wilayah pertahanan AS Roma adalah Nicolas Nkoulou dari Torino.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Roma Press, agen dari bek tengah berusia 29 tahun itu kabarnya sudah tiba di Turin untuk membujuk pihak Torino agar bersedia melepas pemain mereka tersebut. Pasalnya, Nkoulou sendiri juga ingin pindah klub untuk merasakan tantangan baru.

Meski demikian, pihak Giallorossi sendiri belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan pemain yang juga pernah memperkuat Lyon itu. Sehingga, mereka harus cepat bertindak demi mengamankan transfer dari Nkoulou sebelum bursa transfer musim panas 2019 berakhir pada 2 September 2019.

Nicolas Nkoulou telah memperkuat Torino sejak 2018 yang lalu, setelah menjadi pemain pinjaman mereka selama satu musim (2017-2018). Bersama klub sepak bola tersebut di Serie A Italia 2018/19, ia telah mencetak dua gol, melakukan clean sheet sebanyak 13 kali, memiliki kesuksesan tekel sebesar 64%, dan memiliki kesuksesan duel sebesar 60%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%