Bursa Transfer

Cari Pengganti Arjen Robben, Bayern Munchen Lirik Wonderkid Manchester United

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen kabarnya meminati wonderkid Manchester United sebagai pengganti Arjen Robben. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen kabarnya meminati wonderkid Manchester United sebagai pengganti Arjen Robben.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, kabarnya sedang tertarik merekrut wonderkid Manchester United, Tahith Chong, pada bursa transfer musim panas 2019 untuk menggantikan Arjen Robben.

Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, memang sudah resmi pensiun sebagai pemain sepak bola pada 4 Juli 2019 yang lalu. Hal ini dikarenakan usianya yang memang sudah tidak produktif lagi untuk bermain di lapangan (35 tahun).

Dengan situasi ini, tentu The Bavarians membutuhkan sosok baru untuk bisa menggantikannya. Melansir dari laman portal berita sepak bola One Football, sosok yang mereka perkirakan bisa menggantikan Robben adalah Tahith Chong dari Manchester United.

Tahith Chong yang saat ini masih berusia 19 tahun, sebenarnya telah resmi masuk ke dalam tim senior Manchester United sejak 2018 yang lalu setelah hanya bermain di tim muda Manchester United.

Akan tetapi, karena di tim senior klub Setan Merah ia harus bersaing dengan pemain-pemain sepak bola tangguh seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, Jesse Lingard, dan sebagainya, akhirnya Chong tidak sering mendapat jam main.

Meski demikian, usaha Bayern Munchen untuk mendatangkan winger asal Willemstad, Belanda, tersebut bakal menemui hambatan. Pasalnya, Chong sendiri kabarnya lebih ingin emperjuangkan posisinya di skuat utama Ole Gunnar Solskjaer ketimbang pindah klub.

Bersama Manchester United, Tahith Chong baru dimainkan sebanyak empat kali dengan total 74 menit bermain. Ia juga belum pernah sukses mencetak gol maupun menyumbang assist sekali pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%