Bursa Transfer

Ingin Borong 2 Pemain PSG Sekaligus, Ini Langkah Tak Terduga Juventus

Sabtu, 24 Agustus 2019 17:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Juventus ingin menukar dua pemain mereka, Emre Can dan Miralem Pjanic, untuk mendatangkan dua pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti dan Angel di Maria.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya ingin menukar dua pemain mereka, Emre Can dan Miralem Pjanic untuk mendatangkan dua pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti dan Angel di Maria, pada bursa transfer musim panas 2019.

Juventus memang sudah memutuskan untuk menjual Emre dan Pjanic. Rencana tersebut muncul dikarenakan mereka sudah punya beberapa pemain hebat di lini tengah seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Sehingga, pihak klub ingin membuang beberapa pemain yang tidak akan diandalkan oleh Maurizio Sarri untuk 2019/20.

Sebelumnya, Bianconeri pernah berencana untuk melepas Emre ke Barcelona sebagai alat tukar untuk memboyong gelandang Blaugrana yang bernama Ivan Rakitic. Namun, ada rumor bahwa pemain asal Kroasia itu enggan untuk keluar dari Camp Nou. Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi klub manapun yang tengah mengincarnya.

Sementara itu, Juventus juga sedang ingin melepas Pjanic pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, ada kabar bahwa Paris Saint-Germain menaruh minat kepada pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun, Les Parisiens belum mengajukan proposal apapun terkait transfer sang pemain.

Melihat situasi seperti ini, klub sepak bola yang bertempat di Turin itu punya ide cemerlang. Ketimbang hanya melepas satu pemain, kenapa tidak dua pemain sekaligus dengan sistem barter seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sport Bible.

Akhirnya, Bianconeri berencana untuk menukar Emre Can dan Miralem Pjanic dengan Marco Verratti dan Angel di Maria. Skenarionya, Emre ditukar dengan Di Maria, sedangkan Pjanic ditukar dengan Verratti.

Hanya saja, pihak PSG sendiri belum pernah punya pemikiran untuk melepas dua pemain mereka itu. Sehingga, kedua klub butuh melakukan pembicaraan panjang terkait rencana Juventus tersebut. Hal ini harus mereka lakukan dengan cepat sebelum bursa transfer musim panas 2019 tutup pada 2 September 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%