Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Berikan Kabar Terbaru Alisson Becker

Sabtu, 24 Agustus 2019 12:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© eurosport.com
Alisson Becker tampak kesakitan pada laga melawan Norwich City. Copyright: © eurosport.com
Alisson Becker tampak kesakitan pada laga melawan Norwich City.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Jerman, Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru terkait cedera Alisson Becker jelang laga Liverpool vs Arsenal, Sabtu (24/08/19) di Anfield.

Alisson Becker sudah absen menjaga gawang milik Liverpool dalam dua pertandingan melawan Chelsea di UEFA Super Cup dan Southampton di Liga Inggris karena dibekap cedera.

Adrian dipilih oleh Jurgen Klopp untuk menggantikan peran Alisson di bawah mistar gawang The Reds. Meski tampil menjadi pahlawan di UEFA Super Cup, Adrian melakukan blunder konyol ketika Liverpool melawat ke kandang Southampton.

Jurgen Klopp yang kehilangan Alisson kemudian memberikan kabar terbaru dari pemain sepak bola asal Brasil tersebut. Sebelumnya, Klopp mengonfirmasi bahwa Alisson bisa absen selama beberapa minggu ke depan.

Akan tetapi, saat ini eks pelatih Borussia Dortmund mengatakan bahwa cedere betis yang dialami oleh Alisson sudah membaik. Walau demikian Klopp tidak memberikan kepastian Alisson bisa bermain.

"Terlihat bagus. Dia (Alisson) dalam kondisi yang baik, suasana hatinya juga baik. Tetapi, cedera itu akan memakan waktu cukup lama, saya belum tahu persis," ucap Klopp dikutip dari Metro Sports.

Klopp menegaskan akan memberikan waktu untuk Alisson agar bisa kembali fit untuk menyembuhkan cederanya. Namun, saat ini Alisson disebut sudah bisa berjalan normal dan proses penyembuhannya bisa berjalan lebih cepat.

Alisson sendiri mendapatkan cedera ketika Liverpool berhasil menang 4-1 dari Norwich City di laga pembuka Liga Inggris. Kiper berusia 26 tahun ini terpeleset saat melakukan tendangan gawang dan akhirnya merintih kesakitan.

Posisi Alisson Becker sebagai kiper nomor satu Liverpool pun kini digantikan oleh kiper rekrutan anyar The Reds, Adrian untuk sementara waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%