Liga Spanyol

Keylor Navas Minta Dijual? Begini Reaksi Zinedine Zidane

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca
Keylor Navas sempat dikabarkan ingin Real Madrid segera menjualnya lantaran terancam kalah saing dengan Thibaut Courtois. Copyright: © Marca
Keylor Navas sempat dikabarkan ingin Real Madrid segera menjualnya lantaran terancam kalah saing dengan Thibaut Courtois.

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, sempat dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Namun pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menegaskan anak asuh kesayangannya itu tidak akan pergi.

Zidane menganggap sosok Navas merupakan pemain yang penting bagi Real Madrid. Pelatih berkepala plontos itu nampak masih ingin memasukkan nama Navas pada bagian skemanya di LaLiga 2019/20.

"Saya tidak bisa membayangkan skuat Real Madrid tanpa Keylor Navas. Ia adalah pemain penting bagi klub ini, status tersebut tidak akan berubah," ujar Zidane, dilansir laman berita sepak bola Football-Espana.

"Dia senang berada di sini dan saya akan mencoba memberinya lebih banyak waktu tampil. Dia adalah orang yang profesional dan saya akan bergantung padanya. Saya cukup yakin Keylor Navas akan banyak membantu kami musim ini," tambahnya.

Sebelumnya, sempat santer diberitakan jika Navas akan segera berpaling ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Hal ini sendiri terkait akan posisinya yang kabarnya kian terasingkan dari skuat utama Real Madrid.

Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu nampak lebih mengutamakan posisi kiper utama dipegang oleh Thibaut Courtois usai hengkangnya Andrii Lunin ke Real Valladolid.

Alhasil, Navas yang khawatir tidak akan mendapat jatah bermain dan kabarnya berharap untuk dijual. Kebetulan, pihak Paris Saint-Germain berminat menggunakan jasanya karena memang sedang mencari kiper berkualitas untuk mengarungi musim 2019/20.

Sebenarnya, hal ini bisa menjadi kesepakatan yang bagus bagi kedua belah pihak. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Los Blancos tertarik memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain. Tak ayal, Navas mungkin bisa menjadi senjata pelicin untuk mencapai tujuan itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%