Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Lepas Andre Silva, AC Milan Gaet 'The Next Cristiano Ronaldo' Real Madrid

Sabtu, 24 Agustus 2019 06:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Carlos Rodrigues
Andre Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Italia dalam laga lanjuta UEFA Nations League. Copyright: © Getty Images/Carlos Rodrigues
Andre Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Italia dalam laga lanjuta UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer tim Eropa pada Sabtu (24/08/19), di mana AC Milan bakal melepas Andre Silva dan berusaha mendatangkan The Next Ronaldo dari Real Madrid.

Pekan pertama kasta tertinggi Liga Italia akan dimainkan pada hari ini, namun sejumlah klub masih aktif dalam berbelanja pemain lantaran bursa transfer kompetisi ini baru akan berakhir pada Senin (2/9/2019) mendatang.

Dalam tenggat waktu seminggu lebih tersebut, beberapa tim semakin gencar mencari pemain yang pas guna menambah kekuatan mereka di musim depan.

Salah satu tim besar Italia yang masih sibuk mencari pemain adalah AC Milan, di mana skuat arahan Marco Giampaolo ini dikabarkan masih membutuhkan sosok penyerang yang bisa mendampingi atau melapisi Piatek.

Sejumlah nama pemain masuk radar pembelian AC Milan, mulai dari Luka Jovic hingga The Next Ronaldo asal Republik Dominika, Mariano Diaz.

Tak cuma AC Milan, tim-tim lain di Italia dan Spanyol juga gencar melakukan perburuan pemain. Lantas, siapa sajakah para pemain itu dan ke klub manakah mereka akan berlabu musim depan? Berikut INDOSPORT.COM coba merangkumnya.

Juventus

© GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus. Copyright: GettyImagesEmre Can, gelandang tengah Juventus.

Raksasa sepak bola Spanyol, Barcelona, telah mempertimbangkan tawaran dari Juventus yang ingin melakukan barter Ivan Rakitic dengan Emre Can.

Dilansir dari situs sepak bola Calciomercato, Barcelona kini sedang mempertimbangkan negosiasi transfer tersebut. Akan tetapi, Blaugrana masih melihat Rakitic lebih berguna dari Emre Can.

Oleh Sebab itu, Barcelona meminta tambahan dana segar agar negosiasi ini dapat terwujud. Namun, Juventus sendiri masih bimbang karena gaji Ivan Rakitic yang dinilai terlalu tinggi.

AS Monaco

© Kolase Getty Images
Pemain AC Milan, Bakayoko, Kessie Copyright: Kolase Getty ImagesPemain AC Milan, Bakayoko, Kessie

Usaha AS Monaco mencari gelandang jangkar belum usai meski gagal memulangkan pemain Chelsea, Tiemue Bakayoko. Kini mantan juara Ligue 1 Prancis tersebut menargetkan bintang AC Milan, Franck Kessie.

Seperti yang dilaporkan RMC sport via Mohamed Bouhafsi, klub sepak bola yang bermarkas di Stade Louis II ini akan memboyong Kessie dengan menawarkan mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar 314 miliar Rupiah kepada AC Milan.

Angka tersebut dipercaya akan ditolak AC Milan, lantaran mereka mengeluarkan uang lebih banyak saat pertama kali mendatangkan pemain berpaspor Pantai Gading tersebut dari Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%