Bola Internasional

Kurang Puas dengan Lini Tengahnya, Barcelona Incar Gelandang Juventus

Sabtu, 24 Agustus 2019 19:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Juventus.com
Gelandang Juventus, Rodrigo Bentacur, menjadi incaran teranyar Barcelona untuk menunjang kreativitas di lini tengah Copyright: © Juventus.com
Gelandang Juventus, Rodrigo Bentacur, menjadi incaran teranyar Barcelona untuk menunjang kreativitas di lini tengah

INDOSPORT.COM - Kurangnya kreativitas di lini tengah Barcelona membuat raksasa Catalan tersebut mengincar salah satu gelandang milik Juventus, Rodrigo Bentacur.

Dilaporkan dari kanal Caught Offside, Blaugrana diketahui telah meminati jasa pemain berusia 22 tahun tersebut sejak 2018 lalu. Dengan hanya memiliki gelandang kreatif di diri Frenkie de Jong serta semakin menuanya Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, Barcelona pun menjadikan Bentacur sebagai target utama.

Bahkan untuk merealisasikan transfernya, Barcelona telah melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp963 miliar kepada Juventus. Kini kedua pihak klub pun dilaporkan tengah membicarakan transfer Rodrigo Bentacur agar rampung sebelum bursa transfer ditutup.

Kepergian Bentacur tentu takkan mengurangi kekuatan Juventus jika melihat ke dalam skuat di lini tengah Si Nyonya Tua. Telebih lagi Bianconeri telah kedatangan beberapa nama anyar seperti Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey yang menambah ramai persaingan untuk menembus Starting XI.

Bila kepindahan Bentacur terealisasi, maka mantan klubnya, Boca Junior, akan ketiban durian runtuh. Pasalnya raksasa Argentina ini akan mendapat 50 persen dari hasil penjualan pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Meski masih berusia 22 tahun, namun Rodrigo Bentacur mampu tampil konsisten. Tercatat sejak didatangkan oleh Juventus 2017 silam, ia telah tampil sebanyak 67 laga dengan torehan dua gol dan tiga assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%